kumpulan tugas Accounting

Met malam kawan-kawan sekalian,.. kali ini saya mau mosting tugas tentang “intermediate Accounting” hehe maap sebelumnya,.. tapi ini untuk menjalnkan tugas saya yang sebagai mahasiswa,.

Oke langsung saja, kalo mau download secara langsung atau Cuma tengok tengok aja,.terserah kawan kawan aja.



dan kalo yang mau mendownloadnya secara langsung, silahkan kunjungi situs inii...

dan ini untuk BAB 2


Bab 2 from universitas tribhuwana tunggadewi
oke,.sekian dulu untuk bab 2 tentang laporan keuangan, dan sampai ketemu di bab 3,..

selamat pagi semuanya, maap ni sebelumnya, terutama kepada bapak prodi kita, pak koffi, karana keterlambatan saya mengupload tugas saya ini, dan untuk kali ini saya mau memasukkan dua bab sekaligus yitu bab 3 dan bab 4, selamat membaca dan selamat mendownload, semoga bermanfaat

bab 3


Previous
Next Post »